Launching New Menu De Kendhil Resto

21.00

Buat teman-teman yang tinggal atau pernah berkunjung ke Yogyakarta, tentu mengamati jika kini semakin banyak pilihan kuliner yang tersedia. Hal ini tidak lepas dari menjamurnya restoran dan kafe kekinian yang tak hanya menawarkan menu beragam tapi juga tempat yang Instagramable. Tapi nih, buat kamu yang tak terlalu memedulikan soal tempat yang fotogenic, restoran keluarga bisa jadi pilihan. Dan salah satu restoran keluarga yang saya rekomendasikan adalah De Kendhil  Resto.

Restoran yang terletak di Jalan Kaliurang km 5 ini dulu identik dengan menu tradisional. Tapi baru-baru ini De Kendhil melaunching menu baru yakni Asian, Korean dan Western food. Menu tersebut menjadi pilihan karena cukup familiar di kalangan anak muda dan bisa diterima di lidah orang Indonesia. Dan beruntungnya saya bisa mencoba menu baru yang De Kendhil Resto luncurkan pada Kamis (23/11) malam lalu bersama para teman-teman blogger, selebgram dan influencer di Yogyakarta.


Sepulang kerja, saya pun langsung meluncur ke De Kendhil untuk memenuhi undangan dan bersiap mencoba menu-menu baru yang disajikan. Sesampainya disana, saya dan beberapa teman blogger sudah nggak sabar untuk menunggu acaranya dimulai dan tentu saja mencicipi menu baru dari De Kendhil. Awalnya, kami berekspektasi akan ada acara formal seperti sesi penjelasan mengenai menu baru yang dilaunching oleh De Kendhil Resto, tapi ternyata acara malam itu cukup santai. Meski kebingungan tapi akhirnya kami malah punya banyak waktu untuk sharing satu sama lain dan tentu saja membahas mengenai menu baru yang disajikan.

Berbagai macam menu Asian dan Western food yang disajikan di atas meja.
Beberapa menu baru yang disajikan diantaranya adalah Bulgogi, berbagai macam menu Udon dan beberapa menu dessert dan appetizer. Begitu menu-menu tersebut disajikan di atas meja, kami pun tak lupa untuk mengabadikannya dengan kamera terlebih dahulu baru kemudian mencicipinya.

Beberapa menu minuman yang disajikan di atas meja.
Saking banyaknya menu-menu baru yang terhidang di atas meja, saya hanya mencicipi beberapa menu saja dan disesuaikan dengan selera saya. Dan dari semua menu baru dari De Kendhil Resto, favorit saya adalah Dak Bulgogi dan Chicken Fillet Roasted. Sementara untuk menu minuman saya hanya tertarik untuk mencoba Es Lemon Tea dan Es Coklat dari sekian banyak minuman yang dihidangkan. Takutnya malah eneg atau mual kalau kebanyakan, mengingat sedang hamil dan masih kadang rewel soal makanan.

Chicken Fillet Roasted dan Dak Bulgogi jadi menu favorit saya di De Kendhil Resto.
Well, so far menu baru yang saya coba benar-benar enak dan cocok di lidah saya. Harga makanan dan minuman yang saya lihat di buku menu pun cukup terjangkau. Ya kurang lebih sekitar Rp 100 ribu cukuplah buat makan berdua bareng teman, sahabat, pacar, atau suami. Kalau mau makan bareng keluarga tentu harus merogoh kantong lebih dalam. Tapi De Kendhil worth it kok semisal jadi pilihan restoran untuk menikmati waktumu bersama keluarga.

Berpose bersama teman-teman blogger dan selebgram hits dari Yogyakarta.
Nah, buat teman-teman yang tertarik untuk mencoba menu baru di De Kendhil Resto, bisa langsung menuju ke restoran yang sudah beroperasi sejak tahun 2016 ini. Selain menu-menu yang disajikan semakin bertambah, lokasinya juga sangat strategis karena terletak di pusat keramaian kota. Selain itu, buat yang pengen mengadakan acara di De Kendhil juga bisa juga loh, karena restoran ini mampu menampung lebih dari 200 tamu. Sementara buat yang pengen nongkrong bareng teman-teman atau keluarga sambil berfoto ria juga bisa. Saya sarankan untuk datang ke restoran ini siang hari karena ada banyak spot yang bisa dieksplor. 



With love,











You Might Also Like

1 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya