About Me



Halo!

Perkenalkan, saya Ismarlina Mokodompit. Ibu satu anak. Sehari-hari bekerja sebagai jurnalis di salah satu media online di Indonesia.

Sebelum saya menggunakan domain www.ismarlina.com, saya aktif menulis di platform mikroblog Tumblr sejak tahun 2009. Namun seiring berjalannya waktu, saya perlahan mulai meninggalkan Tumblr karena ingin bercerita dan berbagi tentang hal yang lebih bermanfaat. Pasalnya, di Tumblr saya lebih sering menceritakan tentang kehidupan pribadi (percintaan). Lebih tepatnya curahan hati :) Alhasil lahirlah blog Marlina, yang memang saya beri nama sesuai dengan nama panggilan saya. Meski sudah sejak lama ingin mempunyai blog dengan domain nama sendiri, tapi blog ini baru terealisasi pada akhir tahun 2016 dengan bantuan dan dukungan teman-teman blogger.

Awalnya blog Marlina ini saya gunakan untuk mengabadikan portofolio saya saat masih bekerja sebagai fashion stylist di majalah lokal di Yogyakarta. Namun saya juga suka menulis seputar fashion dan beauty. Alhasil tema blog Marlina adalah lifestyle karena ada begitu banyak topik yang ingin saya bagikan. Apalagi setelah menikah dan punya anak, saya juga ingin menceritakan kehidupan sehari-hari sebagai seorang working mom.

Hingga kini, Marlina masih konsisten untuk terus membahas mengenai fashion, kecantikan, bahkan parenting. Namun karena kesibukan saya, artikel yang diunggah pada blog ini belum bisa update setidaknya seminggu sekali. Tapi besar harapan saya tetap ada informasi dari blog Marlina yang bisa bermanfaat bagi pembaca.

Jadi, selamat datang di Marlina ya :)

I hope I can inspire you to be the best version of yourself as I strive to become the best version of mine.



DISCLAIMER

  1. Marlina adalah blog pribadi yang berisi konten lifestyle meliputi beauty, fashion, travel, food, work and money. Selain itu terdapat juga konten seputar dunia parenting. Semua konten yang diunggah di blog ini ditulis dan disunting oleh saya sendiri, Ismarlina Mokodompit.
  2. Semua yang saya tulis di blog Marlina adalah murni pendapat saya pribadi dan tidak mewakili pendapat siapapun.
  3. Marlina selain digunakan sebagai media informasi dan pengalaman pribadi, juga bisa digunakan sebagai media promosi. Namun teknik pemasarannya adalah soft selling dengan menyesuaikan karakter penulisan pemiliknya.
  4. Saya menerima advertorial/review produk dengan nilai kerja sama berupa barang atau uang dan semuanya saya tulis sejujurnya berdasarkan atas pengalaman atau penilaian saya sendiri. Dan yang paling penting kompensasi yang saya terima tidak mempengaruhi isi tulisan.
  5. Dilarang mengambil foto atau gambar pada blog Marlina untuk tujuan komersil. Dan mohon cantumkan backlink apabila ingin menampilkan foto atau gambar pada blog ini untuk halaman blog anda.


Terima kasih dan selamat membaca!




BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya