Kemeriahan ulang tahun Avoskin dan launching produk terbaru, kamu penasaran?

18.00

Pecinta skincare merek lokal pasti nggak asing kan sama Avoskin? Avoskin merupakan merek lokal asal Yogyakarta yang setiap produknya selalu dicari oleh konsumen dan beberapa produknya menjadi incaran para wanita. Sebut saja Perfect Hydrating Treatment Essence, produk andalan Avoskin yang selalu habis hanya dalam waktu beberapa jam saja setiap kali ready stock.

Avo The Olympia

Tapi di postingan kali ini, saya nggak mau membahas tentang produk Avoskin melainkan mau cerita tentang acara ulang tahun Avoskin ke-4 yang saya hadiri pada Sabtu (13/10) malam kemarin. Bertempat di Grand Mercure Yogyakarta, perayaan ulang tahun bertajuk AVO The Olympia, "The Remarkable Celebration of AVO 4th Anniversary" ini berlangsung meriah dan hangat. Kemeriahan dan kemewahan acara bisa sangat terlihat ketika saya tiba di lokasi acara kemudian langsung menyaksikan suasana ruangan, dekorasi serta penampilan para tamu undangan yang mengenakan pakaian bertema "The Great Gatsby" yang menambah kesan glamor dan elegan.

AVO The Olympia

Saat menerima undangan dan melihat tulisan di dekorasi panggung utama, saya sebenernya sudah penasaran dengan pemilihan tema acara AVO The Olympia. Ternyata nih, perayaan ulang tahun yang keempat ini terinspirasi oleh kota Olympia. Kota tersebut dianggap tepat untuk merepresentasikan pencapaian PT AVO Innovation & Technology dalam empat tahun perjalanannya yang berkembang sangat cepat dan melebihi target. Selama empat tahun terakhir, saya memang melihat Avoskin sangat cepat perkembangannya. Hal sederhana yang bisa dilihat adalah semakin dikenalnya produk-produk Avoskin oleh para perempuan Indonesia dan beberapa produknya laris manis di pasaran. Tentu hal ini berpengaruh pada profit perusahaan bukan? Tapi nih yang bikin saya salut, meski permintaan dan kebutuhan konsumen akan produk Avoskin terus meningkat, kualitas produknya nggak ditinggalkan. Nggak heran kalau Avoskin mampu jadi brand lokal yang tak kalah bila disandingkan dengan brand ternama luar negeri.

Avoskin
Peresmian program CSR Avoskin denganTorajamelo.
Tak hanya fokus pada kualitas produk dan profit perusahaan, Avoskin juga berorientasi pada planet dan people. Apa wujud nyatanya? Anugrah Pakerti selaku CEO PT AVO Innovation & Technology menjelaskan bahwa ada banyak program CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah dilakukan sejak PT AVO berdiri. Selama tahun 2018 ini, Avoskin sudah bekerja sama dengan WWF untuk mendukung program pelestarian lingkungan dan makhluk hidup. Dan program CSR yang terbaru adalah pemberdayaan penenun perempuan di Adonara dan Lembata (wilayah Toraja) yang bekerja sama dengan Torajamelo. Besar harapan dengan adanya program CSR yang dilakukan PT AVO ini, kesejahteraan hidup perempuan Indonesia akan menjadi lebih baik. Saya sendiri menjadi saksi kalau program CSR yang dilakukan Avoskin ini bukan sekadar rencana tapi benar-benar terlaksana dengan sukses dan setidaknya membuat kehidupan para penenun lebih diperhatikan. Keberhasilan dan kesuksesan program CSR yang telah dilakukan oleh PT AVO jadi kado manis di perayaan ulang tahun perusahaan yang keempat ini.

Avo The Olympia
CEO Avoskin, Anugrah Pakerti meluncurkan produk terbaru Avoskin didampingi oleh Chief Operating Officer dan Chief Information Officer bersama dengan Tasya Farasya.
Selain perayaan ulang tahun, ada momen yang penting dan paling saya nantikan nih yakni launching produk terbaru. Avoskin meluncurkan produk terbarunya yakni Miraculous Series yang terdiri dari Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. Kedua produk tersebut terbuat dari bahan-bahan alami, bebas dari kandungan yang berbahaya seperti paraben, dan bebas kandungan parfum. Harapannya, kandungan natural di kedua produk ini bisa memberikan manfaat dan hasil yang maksimal untuk kulit. Selain itu biar produk-produk tersebut mengurangi risiko untuk menyebabkan iritasi pada kulit.

Miraculous Series
Miraculous Refining Serum (kiri) dan Miraculous Refining Toner (kanan).

Produk Miraculous Series merupakan seri skincare terbaru Avoskin yang fokus pada tahap eksfoliasi kulit. Kedua produk ini memiliki kandungan unggulan yakni AHA, BHA, dan Niacinamide. 

Untuk Miraculous Refining Toner,  kandungan lengkapnya ada AHA-BHA-PHA, Niacinamide, Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, dan Tasmanian Raspberry. Kandungan pada produk toner tersebut bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit sehingga bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori sampai membantu melembapkan kulit. Ya, Miraculous Refining Toner ini termasuk produk exfoliating toner. Jenis toner dengan kandungan acid ini memang lagi happening di kalangan skincare enthusiast. Saya selama ini belum pernah mencoba toner yang memberikan efek eksfoliasi sih karena sedang memakai toner dengan efek melembapkan, tapi kalau Avoskin punya produk toner seperti ini jad tertarik mencoba deh! Soalnya banyak yang bilang kalau pakai exfoliating toner itu efeknya lebih terasa dan lebih nyata di kulit ketimbang kalau pakai scrub yang kadang bisa 'menyakiti' kulit.

Sementara untuk produk Miraculous Refining Serum merupakan produk serum dengan kandungan 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Selain itu, serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Nah, kalau kandungan dalam produk serum ini saya belum menguasai manfaatnya karena selama ini jarang memakai produk serum jadi belum terbiasa mendengar nama bahan-bahannya.

Ok yang  jelas ada banyak kandungan pada produk Miraculous Series ini dan mungkin ada beberapa yang sudah sering teman-teman dengar seperti AHA, BHA, dan Niacinamide bukan? Kandungan Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxyl Acid (BHA) dalam produk Miraculous Series ini setahu saya akan membantu menciptakan kulit sehat yang cerah dan tetap lembap. Sementara Niacinamide sudah tak diragukan lagi manfaatnya. Jenis vitamin B yang terdiri dari gabungan vitamin B3 dan nicotinic acid ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kulit. Apa aja manfaatnya? Mulai dari memberikan hidrasi bagi kulit, mengatur produksi minyak alami wajah, meningkatkan imunitas kulit, mengatasi masalah hiperpigmentasi juga bisa, dan yang terakhir bisa menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah. Wah, lengkap ya manfaatnya? Ini baru satu bahan lho belum manfaat bahan-bahan alami lainnya dalam kedua produk Miraculous Series!

Tapi nih ya, karena produk Miraculous Series ini mengandung AHA dan BHA sehingga bisa meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar. Jadi lebih baik, sebelum pakai produk ini, aplikasikan sunscreen terlebih dahulu dan sebisa mungkin kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan produk ini. Hal ini disampaikan oleh Tasya Farasya, beauty influencer yang hadir dalam peluncuran produk terbaru Avoskin ini. Tasya Farasya menjelaskan secara langsung bagaimana cara menggunakan produk toner dan serum dari Avoskin ini.

Avo The Olympia
Tasya Farasya menyampaikan cara penggunaan toner dan serum dari Avoskin kepada para blogger dan influencer yang hadir.

Jadi, bagaimana cara penggunaan dari kedua produk Miraculous Series ini? Mudah kok, berikut langkah-langkahnya:
  1. Bersihkan kulit dan tunggu hingga kering. Jangan menggunakan produk ini pada saat kulit masih basah!
  2. Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata.
  3. Disarankan untuk mencoba mengaplikasikannya pada bagian tertentu wajah, terutama untuk pemilik kulit sensitif.
Tasya Farasya
Tasya Farasya bakalan pakai dan cocok juga nggak ya pakai produk terbaru dari Avoskin ini.
Wah, saya makin penasaran nih pengen nyobain toner dan serum ini, karena saya juga cocok pakai beberapa produk dari Avoskin seperti facial wash dan si PHTE. Tapi sayang belum bisa dibeli di pasaran karena masih dalam tahap produksi. Nah, buat teman-teman yang nggak sabar pengen nyobain produk terbaru dari Avoskin, selalu pantengin website Avoskin yah, atau follow Instagram @avoskinbeauty untuk tahu kapan kedua produk tersebut available.

Avo The Olympia

Jadi udah tahu kan produk terbaru dari Avoskin yang siap menghantui dompet kamu apa aja? Siap-siap belanja yah! Apalagi kalau selama ini kamu juga pakai produk skincare dengan kandungan yang sama dan cocok, siapa tahu produk ini juga demikian ketika dipakai di wajahmu.

Cerita tentang acara ulang tahun Avoskin udah, ngasih tahu tentang produk terbarunya juga udah. Last but not least, saya mau menyampaikan selamat ulang tahun untuk brand skincare lokal kesayangan saya, Avoskin. Terima kasih sudah membuat produk skincare yang harganya murah tapi kualitasnya nggak murahan! Semoga Avoskin terus maju dan terus mendukung penampilan alami perempuan Indonesia. Thank you for having me and see you!


Avo The Olympia
Blogger dan selebgram dari Yogyakarta yang hadir dalam acara ulang tahun Avoskin.








You Might Also Like

2 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya