The Baldys, Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

15.00

Tha Baldys jadi Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

Pandemi corona membuat event blogger yang tadinya selalu tatap muka dan duduk bersama berubah menjadi menatap layar gadget sambil berselancar di dunia maya.  Sama halnya event blogger yang saya ikuti beberapa waktu lalu. Selasa (28/7), saya berkesempatan untuk mengikuti press conference Lemonilo dalam rangka kenalan sama keluarga The Baldys selaku Brand Ambassador untuk Mie Instan Lemonilo. Senang deh rasanya bisa 'bertemu' dengan teman-teman blogger dari berbagai kota di Indonesia dan juga rekan-rekan media. Cukup mengobati rasa rindu usai berbulan-bulan nggak ketemu (dan dapat cuan).

Sebelum saya cerita tentang alasan Lemonilo memilih The Baldys bukan keluarga selebriti lainnya, saya mau teman-teman pembaca blog Marlina ini juga kenalan singkat sama brand Lemonilo. Siapa tahu kan ada yang belum pernah mendengar Lemonilo atau tahunya cuma produk mie instan-nya aja, padahal produk Lemonilo tuh ada banyak lho, sekitar 40 varian produk, mulai dari mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Saya sendiri juga cukup takjub setelah kenalan dan mengetahui pilihan produk-produk Lemonilo.

Tentang Lemonilo

Lemonilo merupakan perusahaan startup yang didirikan oleh tiga anak muda Indonesia, Johannes Ardiant, Ronald Wijaya, dan Shinta Nurfauzia. Sebagai healty lifestyle consumer goods brand, Lemonilo terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat. Ini sesuai dengan misi Lemonilo yang ingin menyehatkan bangsa Indonesia.

Co-founders Lemonilo
Tiga anak muda pendiri brand Lemonilo.


Berkat inovasinya, Lemonilo mampu menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas bahan berbahaya. Nggak heran kalau produk Lemonilo bisa dinikmati segala usia, termasuk balita, tanpa perlu khawatir soal kandungan bahan-bahannya. Pasalnya bahan-bahan yang terkandung dalam produk Lemonilo diklaim lebih sehat dibanding produk lainnya. Sebut saja Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan namun nyatanya tetap menghasilkan rasa yang enak. Selain itu cara pembuatannya juga sama mudahnya dan harganya pun masih terjangkau.

"Mie Instan Lemonilo tanpa MSG dan dibuat tanpa proses penggorengan jadi mie-nya dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori," ungkap Ronald Wijaya selaku Co-Chief Executive Officer dan Co-Founder Lemonilo.

Shinta Nurfauzia dan Ronald Wijaya saat pers conference brand ambassador Lemonilo.


Meski Lemonilo mengklaim rasa mie instan-nya enak, tapi ada juga konsumen yang mengaku lebih enak rasa mie instan brand lain. Bahkan teman-teman blogger dan rekan media yang mengikuti press conference ada yang menanyakan hal tersebut. Namun menurut saya pribadi, masalah rasa ini sangatlah subjektif. Bisa jadi menurut saya enak, tapi belum tentu menurut pendapat yang lain. Apalagi bagi yang terbiasa mengonsumsi mie instan brand lain dengan bumbu serta rasa yang menggiurkan, tentu butuh waktu dan pola tertentu agar terbiasa.

Saya sendiri awalnya juga nggak terbiasa dengan rasa mie instan Lemonilo, tapi setelah saya mencoba berbagai cara saat memasaknya, akhirnya menemukan cara yang nggak kalah enak untuk menikmati semangkuk mie instan. Kapan-kapan saya share deh ya! Tapi apapun pendapatmu soal rasa mie instan Lemonilo, sudah sepatutnya kita apresiasi brand lokal ini karena mampu menghadirkan 'pilihan lebih sehat' untuk makanan yang akan kita konsumsi.

Selain mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya, mulai dari bumbu dapur dan camilan bebas pengawet, pewarna, perisa buatan, dan bebas bahan kimia berbahaya sehingga bisa dinikmati setiap anggota keluarga. Saking banyaknya produk Lemonilo, saya sampai bingung mau mencoba produk apa saja tapi sejauh ini saya cocok dengan bumbu dapur dan juga camilan buatan Lemonilo.

The Baldys Jadi Brand Ambassador Lemonilo

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola 'Be3' beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua.

The Baldys Brand Ambassador Lemonilo


Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ' Dunia Kita Penuh Cinta'. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapakan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Shinta Nurfauzia selaku Co-CEO Lemonilo menungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

"Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," papar Shinta Nurfauzia.

Sementara itu keluarga The Baldys juga mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Lemonilo. "Excited dan bahagia banget bisa dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga," ujar Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

Well, semoga harapan dan keinginan Lemonilo dengan memilih The Baldys sebagai brand ambassador bisa tercapai yah! Begitu juga dengan keluarga The Baldys semoga bisa terus menginspirasi keluarga lainnya untuk menerapkan gaya hidup sehat biar tetap kuat melawan dan menjalani hari-hari di tengah pandemi corona yang penuh ketidakpastian.

Sekali lagi, terima kasih ya Lemonilo atas acaranya yang menyenangkan, semoga bisa bertemu dengan keluarga ataupun tim Lemonilo di lain kesempatan, dengan suasana yang jauh lebih membahagiakan dan terlepas dari rasa kekhawatiran saat berhadapan :)












You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya