Perempuan Punya Karya X Hanabira

20.30

Biasanya, setiap akhir pekan saya memanfaatkan waktu dengan mengikuti atau mengadakan kegiatan di luar pekerjaan saya sebagai reporter. Atau kalau memang sedang tidak ada acara, saya lebih memilih untuk quality time bersama suami atau keluarga. Jadi memang saat weekend saya tetap menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif. Dan salah satu kegiatan yang saya ikuti akhir pekan lalu adalah Flower Arrangement Class.


Flower Arrangement Class merupakan event keempat yang diadakan oleh Perempuan Punya Karya berkolaborasi dengan florist Hanabira. Sebagai bagian dari tim Perempuan Punya Karya, sempat bingung awalnya mau bikin event apa untuk Perempuan Punya Karya. Rencananya sih bulan Juli lalu sudah ada event besar yang dipersiapkan namun karena satu lain hal harus dipending terlebih dahulu. Sebagai gantinya, saya dan tim Perempuan Punya Karya harus mengadakan event lainnya.


Saya kepikiran deh bikin kelas merangkai bunga. Pertimbangannya selain karena alasan pribadi yang suka dengan bunga, kelas merangkai bunga masih belum banyak diadakan di Yogyakarta. Selain itu harapannya, para peserta kelas nanti bisa belajar merangkai bunga sendiri dan siapa tahu bisa jadi prospek hobi yang jadi peluang bisnis bagi mereka ke depan. Amin!

Teman-teman pun langsung setuju dengan ide kelas merangkai bunga untuk event Perempuan Punya Karya selanjutnya. Nggak nyangka, begitu pengumuman event ini kita launching di media sosial langsung mendapatkan antusiasme dari para peserta. Dalam semalam, sebanyak 20 tiket habis terjual. Salah satu tim yang mengurus registrasi pun kewalahan dan terpaksa harus menolak hampir 40 peserta yang mendaftar via website. Ya karena sesuai kesepakatan 'first paid, first get' akhirnya kita harus tetap menolak mereka. Sebenarnya sedih juga dan ngerasa nggak enak juga, tapi mau gimana lagi karena tim pengennya juga small class aja biar lebih fokus dan intim.


Well, Alhamdulillah event kelas merangkai bunga yang diadakan Sabtu kemarin berjalan lancar. Para peserta tampak excited dan fokus mengikuti dua sesi kelas yakni hand bouquet dan bloom box. Rias Sudarman atau yang akrab disapa dengan Rias, owner Hanabira juga tampak bahagia mengisi setiap sesi. Begitu juga dengan para tim Perempuan Punya Karya yang semangat luar biasa saat mempersiapkan segala sesuatunya.

Rias, owner Hanabira nggak kalah semangatnya saat memperkenalkan jenis-jenis bunga yang akan dirangkai oleh peserta.
Para peserta dengan wajah seriusnya saat merangkai hand bouquet. Eh, ada Yuni nih, model Gotosovie yang ikutan kelas merangkai bunga juga.  Dia membawa temannya dari Korea, lho.
Tambah bahagia dan semangat lagi karena event kita kemarin mendapatkan banyak produk dari para sponsor. Mulai dari Hand and Body Lotion dan Moisturizer Lipstick dari Mineral Botanica, ada coin pouch dari the one and only Gotosovie, lip balm favorit dari Evete Naturals, box 'pengkuh' dari Studio Sapi yang bisa kamu custom sesuai keinginanmu, sepasang kaus kaki dari Enirohma dan cake in jar dari Miguni Cake. Last but not least, ada jilbab juga dari Ederra Indonesia yang dibagikan kepada peserta sebagai doorprize. Semua produk tersebut selain bisa dibawa pulang oleh peserta, tim Perempuan Punya Karya juga ikut kecipratan. Siapa yang nggak happy kan? Ah, terimakasih banyak untuk para sponsor yah, semoga semakin sukses dan berkah :)

Sesi kedua kelas merangkai bunga, bloom box yang berisi berbagai produk dari sponsor dan dipercantik bunga dari Hanabira.

Hand body lotion dan lipstick dari Mineral Botanica, lipbalm dari Evete Naturals, coin pouch dari Gotosovie, kaus kaki dari Enirohma, jar cake dari Miguni Cake, dan voucher belanja dari Sociolla. Semua produk ditata dan dirangkai cantik dalam box dari Studio Sapi.

Nah itu tadi sedikit cerita tentang kegiatan yang saya ikuti untuk #MerayakanAkhirPekan lalu. Semoga event Flowers Arrangement Class yang diadakan oleh Perempuan Punya Karya dengan Hanabira bisa bikin para peserta bahagia dan mereka bisa mendapatkan ilmu tentang merangkai bunga. Next, akan ada event apalagi ya? Pantengin terus akun Instagram Perempuan Punya Karya, yes. Dan kalau ada saran untuk event selanjutnya boleh lho.

Oya, kamu juga bisa baca selengkapnya tentang Hanabira dan event Flowers Arrangement Class minggu lalu di sini.



So, sampai jumpa di cerita tentang event selanjutnya. Terimakasih sudah berkenan membaca dan semoga harimu menyenangkan, muah! :)






You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya