Basket Bag Trend

20.00

Saat kamu memfollow akun Instagram para fashion blogger maupun akun tentang fashion dan men-scrolling feed mereka, kamu pasti akan dimanja dengan street style maupun runway yang memamerkan berbagai koleksi busana milik rumah mode ternama. Tak hanya itu, kamu juga nggak bakal ketinggalan dengan perkembangan di dunia fashion dan mengetahui tren fashion apa yang sekarang lagi happening.

Nah, selain tren pakaian, model tas yang lagi populer juga nggak kalah menarik untuk diperhatikan. Tahun 2017 ini, model tas semakin unik dan eye catching dan bikin para perempuan nggak tahan untuk mengoleksinya. Dan salah satu model tas yang lagi naik daun untuk musim semi/panas ini adalah Basket Bag.


Tas bertekstur anyaman rotan ini menjadi tren beberapa bulan belakangan. Tren basket bag diperkuat dengan semakin banyaknya brand yang mencoba berinovasi dengan mengeluarkan basket bag dengan model yang beragam. Bahkan brand eksklusif seperti Chanel nggak ketinggalan untuk merilis koleksi basket bag dengan harga yang cukup fantastis. Tren tas anyaman yang tampaknya sederhana ini juga ikut diramaikan oleh para influencer, blogger maupun selebgram yang memamerkan basket bag favoritnya disesuaikan dengan gayanya masing-masing. Nggak heran kalau pada akhirnya basket bag booming dan ramai dilirik oleh para pecinta fashion yang ingin tampil etnik namun tetap terkesan santai.

Memang, basket bag terkesan fashion item yang hanya dilayak digunakan untuk pergi jalan-jalan ke pantai atau tempat-tempat wisata alam lainnya. Namun tak sedikit para fashionista yang berani memadupadankan basket bag dengan pakaian yang digunakan sehari-hari. Alhasil, tas rotan yang modelnya biasa ini bisa terlihat sempurna dan stylish.


Saya sendiri termasuk salah satu fans basket bag dan memiliki berbagai model basket bag sejak setahun lalu. Mulai dari tas anyaman handmade yang dihiasi decoupage sampai tas crossbody dari rotan yang dikombinasikan dengan kulit.


Kalau saya sendiri sih tidak menggunakan basket bag sebagai tas bawaan sehari-hari tapi hanya dipakai di acara tertentu saja, seperti saat berlibur ke tempat wisata alam atau saat kondangan. Tapi saya juga pernah menggunakan basket bag untuk sekedar jalan-jalan santai ke mal atau nongkrong di kafe. Kalau teman-teman gimana?

Sebagai inspirasi, kamu bisa melihat model basket bag yang dikenakan oleh deretan wanita berikut ini:

1. This summer, we couldn't get enough of the basket bag trend.

foto: instagram.com/couldihavethat

2. A round rottan bag is happening now.

foto: instagram.com/_hollyt

3. Buat kamu yang senang bergaya lebih santai dan etnik, basket bag emang wajib dikoleksi.

foto: instagram.com/collagevintage

4. It's freaky how much this tiny bag can completely transform your overall look.

foto: instagram.com/annasndl

5. Saat memakai basket bag, kamu memang nggak bisa terlalu banyak membawa barang bawaan.

foto: instagram.com/collagevintage

6. Tapi kamu nggak bakal khawatir bakal merasa sakit atau pegal di bagian pundak, kan? Karena kamu bisa menenteng bagian talinya.

foto: instagram.com/nanagunawaan

7. Smaller-sized versions of the style mean we'll have more than enough room for our ever-expanding basket bag collection, right?

foto: instagram.com/nanagunawaan

8.  Basket bag model crossbody emang paling cocok kalau dipakai buat jalan-jalan ke pantai, sama halnya yang dilakukan oleh travel blogger kenamaan, Anggey Anggraini.

foto: instagram.com/her_journeys

9. Padupadan basket bag dengan celana jeans atau kulot dengan classic t-shirt ala selebgram Nana Gunawan.

foto: instagram.com/nanagunawaan

10. From tiny, rounded-top-handle bags to teeny crossbody picnic basket, we're ready to say 'i want'.

foto: instagram.com/nanagunawaan

Kira-kira mana nih yang jadi favoritmu? Round atau bucket bag?


You Might Also Like

2 comments

  1. Iya, hits banget sekarang tas rotan ini. Bahkan temenku jualan sampe laris manis banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget! Emang mulai bertebaran online shop yang jualan tas rotan dengan harga yang bervariasi~

      Hapus

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya