Elsheskin Beauty Talkshow: Rekomendasi Treatment di Elsheskin Clinic

18.00

Elsheskin Beauty Talkshow

Kebutuhan seorang wanita untuk tetap cantik rasanya semakin hari semakin meningkat. Ini ditandai dengan banyaknya wanita yang mulai tertarik untuk menggunakan skincare dan melakukan perawatan kecantikan. Tak terkecuali bagi saya pribadi yang dua tahun belakangan semakin rajin menggunakan rangkaian produk skincare dan sesekali treatment di klinik kecantikan.

Bukan hanya produk skincare yang kini makin beragam merek dan jenisnya di pasaran, tapi hadirnya klinik kecantikan juga nggak kalah menggiurkan. Di Yogyakarta sendiri, klinik kecantikan kian menjamur. Fasilitas dan bermacam-macam treatment ditawarkan masing-masing klinik kecantikan. Adanya dokter berpengalaman yang telah tersertifikasi menjadi daya tarik dan bikin konsumen nggak segan untuk memberikan kepercayaan. Menurut saya pribadi, penting sih memilih klinik kecantikan yang punya dokter berpengalaman karena pastinya nanti treatment yang dilakukan akan sesuai standar dan prosedur medis. Nggak bakalan deh merasa was-was atau takut kulit wajah bakalan bermasalah karena sudah terjamin keamanannya.

Elsheskin Clinic

Nah, dari banyaknya klinik kecantikan di Yogyakarta ada salah satu klinik kecantikan yang menyita perhatian saya sejak pertama kali hadir di Kota Gudeg ini. Adalah Elsheskin Clinic. Nama Elsheskin Clinic bikin saya penasaran karena saking banyaknya blogger dan beauty enthusiast yang seneng saat treatment di klinik tapi juga cocok saat menggunakan produk-produk skincare maupun kosmetiknya. Ya, selain memiliki klinik kecantikan, Elsheskin juga menawarkan produk rangkaian skincare dengan nama brand yang sama. Dan jujur yang bikin saya melirik brand ini awalnya karena produk-produk skincare yang ditawarkan bukan karena klinik kecantikannya. Malahan saya tadinya nggak tahu kalau Elsheskin punya klinik kecantikan juga!

Meski awalnya penasaran dengan rangkain produk skincare dari Elsheskin, saya nggak langsung 'keracunan' dan terbawa nafsu untuk segera mencobanya. Ya meski sudah ada beberapa produk yang saya incar untuk dicoba seperti facial wash dan serum. Tapi entah kenapa saya malah tertarik untuk melakukan treatment di Elsheskin Clinic. Singkat cerita, beberapa waktu lalu saya melakukan treatment di Elsheskin Clinic untuk pertama kali dan nggak kapok untuk balik perawatan lagi! Alasannya? Karena ada banyak banget treatment yang ditawarkan dan permasalahan kulit yang aya alami bisa diatasi semua di sana. Aduh sungguh menggiurkan klinik kecantikan ini!

Rezeki sudah diatur dan ditentukan. Ceritanya saya lagi mengatur waktu dan menyisihkan uang untuk perawatan lagi di Elsheskin Clinic tapi ternyata rezeki datang dari Tuhan lewat Elsheskin. Alhamdulillah saya diundang untuk menghadiri event Elsheskin Beauty Talkshow di Sparkling Beauty Fest bersama teman-teman blogger @JogjaBloggirls pada Jumat (3/5) lalu. Senang sekali akhirnya kesempatan dan rezeki ini datang dari brand sekaligus klinik kecantikan yang saya idamkan.

Elsheskin Beauty Talkshow

Event Elsheskin Beauty Talkshow membuat saya semakin senang karena menghadirkan narasumber dokter kenamaan dr. Listya Paramita, Sp.KK, dokter kulit yang juga menangani konsultasi dan treatment di Elsheskin Clinic. Dikemas dalam bentuk tanya jawab, talkshow yang dipandu oleh Tulus Anggawijaya selaku MC berjalan seru dan sangat menyenangkan. Apalagi saya sebagai tamu undangan mendapatkan free product dan voucher treatment. Sungguh rezeki yang tidak dapat saya tolak, bukan?

Lebih dari itu, yang membuat saya senang bisa menjadi bagian dari event tersebut adalah bisa menambah ilmu seputar permasalahan kulit dan mendapatkan rekomendasi treatment yang bisa dilakukan. Selain itu yang nggak kalah menyenangkan adalah bertemu dengan teman-teman blogger. Rasanya seperti hiburan tersendiri di sela kesibukan pekerjaan dan rutinitas di kantor yang kadang membutuhkan ruang untuk 'bernafas' lewat kegiatan yang saya sukai.

Elsheskin Beauty Talkshow

Acara talkshow dimulai dengan sesi games tebak gambar. Kebetulan saya bersama teman-teman blogger diajak oleh MC sebagai peserta dadakan. Seru banget deh permainan yang kita lakukan dan cukup bisa mencairkan suasana sebelum sesi talkshow dimulai.

Elsheskin Beauty Talkshow

Usai seru-seruan bareng lewat games, acara langsung dilanjutkan dengan sesi yang paling ditunggu-tunggu. Talkshow bersama dr. Mita. Dalam sesi tersebut, selain menjawab pertanyaan para peserta, dokter Mita juga menjelaskan jenis-jenis treatment andalan yang ada di Elsheskin Clinic. Apa saja? Jadi beberapa treatment yang ada di Elsheskin Clinic antara lain Thread Lift Treatment, Filler Treatment, dan Botox Treatment. Selain itu Elsheskin Clinic juga menawarkan treatment khusus untuk mengatasi permasalahan kulit masing-masing wanita yang tentu saja berbeda-beda. Mulai dari Silkpeel Treatment, Pro Yellow Laser, dan Venus Viva Treatment.

Nah, kalau Thread Lift Treatment, Filler Treatment, dan Botox Treatment udah pada familiar kan? Kali ini aku jelaskan singkat apa itu Silkpeel Treatment, Pro Yellow Laser, dan Venus Viva Treatment yang ditawarkan di Elsheskin Clinic...

Silkpell Treatment
foto: Instagram/@elsheskinclinic

Silkpeel adalah treatment yang dilakukan dengan prosedur pengelupasan (eksfoliasi) sekaligus penanaman serum secara bersamaan dengan hasil yang langsung terlihat. Treatment Silk Peel ini dilengkapi dengan facial serta infusi serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Ada 4 jenis serum yang digunakan yaitu Vitamin C Skin Hydrating Solution, Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (Anti Aging). Ketika treatment, kotoran, komedo, dan sel kulit mati yang ada di wajah akan terangkat. Di saat yang bersamaan, wajah akan diberi salah satu pilihan serum tersebut untuk mengatasi hiperpigmentasi, jerawat, dan dehidrasi pada kulit.
Pro Yellow Laser merupakan treatment laser dengan gelombang yang berbeda dari laser standar yang mampu menembus jaringan kulit lebih dalam dan bisa menghilangkan bekas jerawat/rosacea. Proses treatment ini nggak sakit dan hasilnya akan terlihat maksimal jika dilakukan secara rutin. Pro Yellow Laser juga bisa dipilih sebagai perawatan untuk meratakan warna kulit dan munculnya pelebaran pembuluh darah yang tampak di wajah. Berbeda dengan Pro Yellow Laser, Venus Viva  Treatment adalah treatment yang dilakukan dengan menggunakan teknologi Fractional dan Radio Frequency yang berguna untuk memperbaiki tekstur wajah seperti bopeng jerawat, scars, dan luka jahit. Treatment ini juga bisa mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek, kerutan dan keruput, menyamarkan stretch marks dan meremajakan kulit.

Venus Viva Treatment
foto: Instagram/@elsheskinclinic

Cara kerja Venus Viva Treatment dengan memanaskan kulit sehingga menimbulkan luka di kulit. Setelahnya kulit akan membentuk lebih banyak kolagen yang akan menyembuhkan jaringan kulit dengan baik. Dari ketiga treatment khusus Elsheskin Clinic tadi, Venus Viva Treatment ini sih yang bikin saya tertarik untuk mencoba. Apalagi downtime relatif cepat, hanya 24 jam. Kabarnya juga nggak terasa sakit, hanya saja wajah akan merasa hangat selama treatment dan bakal terlihat kemerahan tapi dr. Mita meyakinkan bakalan hilang kok dalam semalam. Eh, tapi saya juga pengen nyobain Silkpeel Treatment deh. Soalnya masalah wajah saya lebih cocok teratasi dengan Silkpeel Treatment yaitu kotoran, komedo dan sel kulit mati.

Setelah panjang kali lebar mendengar penjelasan dari dokter Mita, saya jadi semakin yakin untuk melakukan perawatan di Elsheskin Clinic tapi tentu saja harus konsultasi dengan dokter dulu biar nggak salah pilih treatment. Teman-teman blogger juga udah nggak sabar untuk treatment di Elsheskin Clinic, mereka mengaku sudah mengincar treatment yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan kulit masing-masing. Para peserta lainnya yang hadir dalam event Elsheskin Beauty Talkshow juga nggak kalah antusias bertanya pada dokter Mita tentang permasalahan kulit yang dialami dan jenis perawatan apa yang bisa dilakukan di Elsheskin Clinic.

Elsheskin Beauty Talkshow
Live skin check dengan menggunakan skin analyzer oleh dokter Mita.
Nggak cuma sesi sharing dan tanya jawab, di event Elsheskin Beauty Talkshow yang saya hadiri juga ada live skin check dengan menggunakan skin analyzer. Kondisi kulit salah satu beautician yang dicek memiliki telangiectasia (pembuluh darah yang nampak di permukaan kulit). Dokter Mita menjelaskan tentang Pro Yellow Laser yang bisa ampuh menghilangkan telangiectasia dalam sekali laser.

Elsheskin Beauty Talkshow
Elsheskin Beauty Talkshow

Usai talkshow, saatnya sesi yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta termasuk saya sendiri. Apalagi kalau bukan pembagian goodie bag yang berisi beberapa produk Elsheskin senilai Rp 450 ribu. Selain itu kami semua juga diajak untuk mengikuti campaign 'We Love The Planet' yang ada di booth Elsheskin Clinic di acara Sparkling Beauty di Atrium Hartono Mall Yogyakarta! Campaign apakah ini dan bagaimana caranya berpartisipasi?

Elsheskin Beauty Talkshow
Sampah kering yang dibawa bisa dimasukkan ke dalam box yang tersedia di booth Elsheskin Clinic.

Jadi campaign yang diadakan oleh Elsheskin Clinic ini bertujuan untuk mengajak semua pengunjung yang hadir dalam event tersebut untuk membuang sampah kering dan sudah dalam keadaan bersih (boleh botol sampo, botol foundation, atau kemasan makeup maupun skincare lainnya) ke dalam box yang sudah disediakan di booth Elsheskin Clinic. Nantinya, sampah kering yang dibuang bisa ditukar dengan free nail polish dan facial wash (dalam jumlah terbatas setiap harinya). Tuh seneng nggak tuh? Apalagi buat yang sampah makeup atau skincare menumpuk di rumah, harus manfaatin banget nih campaign ini! Sampah terkurangi, dapat hadiah gratis lagi!

Jujur, saya makin salut dengan Elsheskin karena nggak cuma menawarkan produk skincare yang beragam, perawatan kecantikan yang lengkap, tapi juga peduli lingkungan lewat campaign daur ulang. Nantinya sampah yang terkumpul, dipilih dan syukur-syukur bisa dimanfaatkan menjadi barang yang punya nilai guna, kan?

So, buat teman-teman yang ada di Yogyakarta dan kebetulan pengen tahu lebih banyak tentang produk Elsheskin dan perawatan di Elsheskin bisa langsung meluncur ke booth Elsheskin Clinic yang ada di Atrium Hartono Mall yah! Nggak cuma free product yang bisa kamu dapatkan tapi juga banyak promo menarik lainnya. Biar nggak ketinggalan diskon dan promo yang ada di booth Elsheskin Clinic apa aja, teman-teman bisa follow akun Instagram @elsheskinclinic!

Jogja Bloggirls

Last but not least, thank you Elsheskin for having me! Senang sekali rasanya bisa jadi bagian dari acara Elsheskin Beauty Talkshow. Next, saya bakalan konsultasi dan treatment di Elsheskin Clinic dan review produk favorit saya dari Elsheskin. Tunggu postingan saya selanjutnya yah!

Jogja Bloggirls
Berpose bersama teman-teman dari Jogja Bloggirls.
Bonus! Nih bocoran diskon yang ada di booth Elsheskin Clinic di Hartono Mall dan promo selama Ramadan dari Elsheskin Clinic...

Promo Elsheskin ClinicPromo Elsheskin Clinic

Masih kurang? Nih ada lagi...

Promo Elsheskin Clinic











You Might Also Like

3 comments

  1. Kamu bikin Dek Nia kalah, Bund!
    Hahahahaha

    BalasHapus
  2. Aku jadi teringat dengan gamesnya :p
    Seru banget deh, bukan cair lagi suasananya tapi hanyut :D

    BalasHapus

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya