Welcome to Marlina

21.30

Assalamualaikum, halo apakabar? Selamat tahun baru 2017 ya dan selamat datang di Marlina.



Marlina? Ya, nama yang saya sematkan untuk blog pribadi ini sama dengan nama panggilan saya, Marlina. Tak ada makna mendalam, tapi yang pasti blog ini selebihnya akan menceritakan dan mengabadikan segala sesuatu yang saya sukai dan ingin bagikan pada semua orang lewat dunia maya.

Saya suka menulis. Dan memulai untuk menulis tahun 2008 lewat platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek. Itulah mengapa saya langsung jatuh cinta pada Tumblr, yang begitu mempermudah saya untuk menulis pendek di sela-sela kesibukan kuliah yang setiap hari diharuskan untuk menulis (laporan). Sejak saat itulah, menulis sudah menjadi bagian dari hidup saya bahkan pekerjaan saya saat ini sebagai seorang reporter.

Nah, buat teman-teman semua yang hafal tema tulisan saya di Tumblr, pastilah tau tulisan saya tentang apa. Yup, hampir sebagian besar tulisan saya di sana adalah curahan hati seorang mahasiswa yang jatuh cinta berkali-kali dan patah hati lagi dan lagi. Kisah cinta yang mampu membuat saya tersenyum bahkan tertawa saat ini, berbeda saat saya menulisnya dulu. Bisa menangis bahkan sedih berhari-hari padahal kesibukan kuliah saat itu luar biasa hectic nya, sempet-sempetnya galau ya? Makanya itu, menulis jadi salah satu pelarian yang cukup ampuh pikir saya saat itu.

Tapi sekarang, setelah banyak pendewasaan yang telah saya lalui dan banyak teman-teman yang saya temui, saya berpikir untuk berbagai tulisan yang diharapkan akan lebih bermanfaat. Maka jadilah Marlina dengan bantuan beberapa blogger dan teman-teman yang ahli di bidang IT.

Keinginan untuk memiliki web sendiri seperti ini sebenarnya sudah saya inginkan sejak lulus kuliah, tapi karena selama bertahun-tahun saya sibuk menulis untuk web dan blog orang jadi pikirnya nanti-nanti aja deh. Tapi setelah bertemu dan menemukan trigger bertubi selama tahun 2016, akhirnya saya putuskan untuk segera merealisasikannya. Alhamdulillah, setahun kemarin saya memang bertemu dengan banyak teman-teman yang mendukung passion saya, termasuk untuk merapikan kembali tulisan saya dalam sebuah web. Selain itu, banyak hal yang terkadang ingin sekali saya tuliskan dan bagikan tapi 'rumah' saya di Tumblr rasanya sudah tidak cocok lagi. Untuk itulah, saya memilih berpisah dan mendirikan 'rumah' baru di sini dan memulai dari awal lagi. Ceileh~

foto: twitter.com/hurufkecil

Nantinya, tulisan di web ini lebih menceritakan bidang yang saya sukai yakni fashion, beauty dan cerita keseharian yang saya rasa sayang jika tidak dibagikan. 

I hope I can inspire you to be the best version of yourself as I strive to become the best version of mine.

Terimakasih sudah sampai pada rumah baru ini! Semoga berkenan dan dapat membawa kebaikan :)



Peluk cium,












You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya