Honeymoon at SooBali Villa Atap Putih

21.00

Sepulang dari Nusa Ceningan. saya dan suami melanjutkan perjalanan bulan madu ke Seminyak, Bali. Suasana tenang dan menyenangkan di Nusa Ceningan, membuat kita kepengen juga untuk menikmati keramaian area Seminyak. Dan, penginapan yang menjadi tujuan kita berdua saat di Seminyak adalah SooBali Villa Atap Putih.


Kita memilih SooBali Villa Atap Putih menjadi penginapan kedua karena kita ingin bersantai saja dan menikmati quality time berdua di vila. Tapi kita juga bisa jalan-jalan dan menikmati keramaian di sekitar Seminyak.

Selain itu, vila yang terletak di Jalan Kayu Aya ini sebenarnya sudah menjadi tujuan yang saya tunggu-tunggu. Pasalnya, saat di Jogja saya sudah mendapatkan rekomendasi untuk menginap di Villa Atap Putih selama bulan madu ke Bali. Ditambah lagi, saya melihat foto-foto di Instagram dan googling sekilas mengenai vila ini, makin antusias deh untuk nginep di SooBali Villa Atap Putih.


Setelah menempuh perjalanan dari Nusa Ceningan, akhirnya sampai deh di SooBali Villa Atap Putih. Oh ini toh, Villa Atap Putih, suasananya tidak ramai meski berada di pusat keramaian, lebih adem, dan rimbun. Saat masuk ke vila ini, terasa friendly dan homey. Bikin kita berdua betah dan nggak pengen pulang. Meski tak ada tempat resepsionis untuk check in seperti di hotel, tapi kedatangan kita berdua disambut hangat oleh 'penjaga' rumah yang sedang bersih-bersih. Mbak Atik namanya.

Tersembunyi dari keramaian area Seminyak, Villa Atap Putih adalah vila satu kamar yang dibangun dengan gaya arsitektur tradisional namun tetap bergaya modern. Terbukti dengan penggunaan material kayu yang menimbulkan kesan alam namun dipercantik dengan dekorasi yang menyegarkan dan menyenangkan. Dengan satu tempat tidur, kita berdua dimanjakan dengan fasilitas kolam renang, beanbags yang nyaman, kamar mandi terbuka, dapur bersih, televisi, FREE WIFI serta hammocks di teras depan yang sudah siap menyambut kedatangan kita.



Begitu Mbak Atik selesai membersihkan vila, saya dan suami langsung bebas melihat dan menikmati setiap sudut Villa Atap Putih. Mulai dari bagian teras, ruang santai, tempat tidur, kamar mandi dan dapur. Berbeda dengan saya yang sibuk foto-foto, suami saya langsung fokus dengan bagian dapur dan tampak begitu amazed melihat fasilitas vila yang ditawarkan. Saya senang melihatnya dan perjuangan mencari harga vila ini dengan harga terjangkau terbayar sudah. Vila yang akan menjadi rumah kami selama 2 hari seakan memanggil-manggil supaya kita cepat malas-malasan dan menikmati sisa liburan bulan madu.







Saya masih ingat momen kebersamaan kita berdua saat itu, bahkan saat saya menulis tulisan ini jadi terbawa suasana dan kepengen kembali ke Bali dan menginap di SooBali Villa Atap Putih, lagi dan lagi. Bener-bener 'rumah' yang tepat untuk berlibur, bulan madu, recharge energi bahkan menulis sekalipun. Suami saya pun tampak nyaman sekali selama menginap di vila dan ketagihan untuk berenang di kolam renang. Dalam sehari bisa 2-3 kali deh dia berenang.



Dua hari tinggal di 'rumah baru', kita habiskan dengan jalan-jalan dan berduaan di vila. Ya meski tujuan awal kami adalah bulan madu, tapi karena kita berdua sama-sama nggak betah seharian di rumah, jadi ya jalan-jalan menjadi tujuan wajib setelah asyik bulan madu. Apalagi kita tinggal di area Seminyak yang menawarkan wisata belanja dan kuliner di sepanjang jalan. Godaan berat dan sayang kalau nggak jalan-jalan, buat saya sih terutama.

Kesenangan lain yang membuat kita berdua kagum dengan vila ini adalah pelayanan dari seluruh staff dan terutama Mbak Atik. Meski membersihkan vila adalah tugas Mbak Atik tapi kebaikan hatinya mengurus cucian saya dan suami adalah hal sederhana namun berkesan. Jarang-jarang ada staff hotel maupun vila yang perhatian banget sama tamu, apalagi sampai ngurusin cucian. Huhu i love you, Mbak Atik. Semoga diberikan rezeki oleh Allah dari sisi yang tak terduga ya, Mbak :)

Nah, kalau kamu tertarik untuk menginap di SooBali Villa Atap Putih, kamu bisa booking lewat website atau aplikasi yang menawarkan pemesanan hotel secara daring. Kalau saya kemarin memesan vila ini melalui Traveloka. Alhamdulillah harganya masih belum terlalu mahal dan kebetulan Traveloka lagi ada promo. Saya hanya menghabiskan biaya sekitar Rp 900 ribu/malam untuk bisa menginap di vila kekinian dan Instagram-able ini. Cukup terjangkau dengan fasilitas yang super komplit. Worth it!

Well, SooBali Villa Atap Putih melengkapi momen kebahagiaan saya dan suami selama bulan madu di Bali. Terimakasih untuk semua staff dan Mbak Atik.

See you soon, Bali and SooBali Villa Atap Putih :)



You Might Also Like

13 comments

  1. Keren kak, ntar kalau bulan madu pengen coba nginep di sana. Oh iya, untk rekomendasi hotel buat honeymoon di Bali tepatnya daerah Sanur bisa meluncur kemari yakk .. https://gufronsalim.blogspot.co.id/2016/06/6-alasan-oasis-lagoon-sanur-tempat-inap.html makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Gufron mending mandi sama ganti baju dulu gimana sebelum bulan madu hihihi

      Hapus
    2. Waduh, udah mandi plus pake parfum nih :)

      Hapus
  2. wuiih... tempatnya asyik banget dan serba putih... cocok buat honeymoon :)

    BalasHapus
  3. Duh bacanya ikutan seneng haha. Nanti kalo udh nikah, aku mau ke sini juga ah. Tempatnya kayanya cocok sama selera pacar ku :p

    www.zeillamudev.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau udah nikah wajib nginep di vila ini mbak, dijamin bikin betah berduaan :p

      Hapus
  4. Unik dan kesannya homey ya villanya. Beneran instagrammable juga warna2 nya :D

    BalasHapus
  5. Mbak vilanya lucu dan instagramable sekali, kalo vilanya selucu ini mah pasti bawaanya betah di vila terus haha.

    Terima kasih rekomendasinya ya, insya Allah kalo kami dan pasangan jadi married kami lihat tips dari mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mbak, saking lucu dan nyaman nginep di vila ini. Sama-sama mbak, semoga dilancarkan niat baiknya ya, amin, terus bulan madu ke Bali deh, hehe :)

      Hapus
  6. Nyaman banget vilanya mbak, warna kesukaan ku soalnya. Semoga bisa bulan madu juga ke sana. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga bisa ngerasain nginep di vila ini mbak, dijamin bikin betah, hehe :)

      Hapus

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya