Happy Birthday NMW Clinic Jogja - Marlina

Happy Birthday NMW Clinic Jogja

17.00

Hello Februari! Bulan ini terasa sangat spesial bagi saya. Salah satunya karena Arsa telah berusia satu tahun. Benar-benar nggak terasa, waktu berjalan cepat sekali. Sepertinya baru kemarin hamil, melahirkan, terus begadang ngurusin Arsa yang saat itu kerjaannya cuma bisa nenen, buang air besar, dan bobok. Eh, sekarang Arsa sudah mulai belajar berjalan dan aktif berceloteh. Alhamdulillah, semoga sehat selalu dan tumbuh jadi anak sholeh ya, nak...

NMW Clinic Jogja


Nah, bulan ini nggak cuma Arsa nih yang ulang tahun. Salah satu klinik kecantikan favorit saya, NMW Clinic Jogja juga baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke-4. Yeay selamat ulang tahun NMW Clinic Jogja!

Nggak nyangka ternyata NMW Clinic udah empat tahun lamanya hadir sebagai salah satu klinik kecantikan di Yogyakarta. Cukup terkejut sih karena ternyata usianya udah empat tahun, saya pikir baru 1-2 tahun karena memang saya belum lama berkenalan dengan NMW Clinic. Tapi salut sih dengan usia yang masih terbilang muda, pelanggan setia NMW Clinic sudah banyak dan treatment yang ditawarkan juga cukup beragam. Buat saya yang pernah melakukan perawatan di NMW Clinic Jogja emang ngerasain banget sih bagaimana pelayanan dan rangkaian perawatan yang ada di klinik ini.

Seperti yang saya bilang tadi kalau perawatan di NMW Clinic Jogja sangat beragam dan tentunya disesuaikan dengan permasalahan kulit masing-masing pasien. Mereka bisa memilih rangkaian perawatan wajah seperti Facial, PRP, Laser treatment, Botox, Filler, hingga Threadlift. Nggak usah takut untuk mencoba semua treatment tersebut karena dilakukan oleh para dokter ahli dan alat-alat yang dipakai juga menyesuaikan dengan teknologi terkini. Saya sendiri sih udah pernah mencoba facial dan IPL di NMW Clinic Jogja dan memang memuaskan proses tindakannya, apalagi setelah melihat hasilnya di wajah.


Saking saya senang dan puas dengan perawatan di NMW Clinic, saya kepengen dong mencoba perawatan lain, salah satunya Laser treatment untuk menghilangkan milia di wajah. Eh belum kesampaian nyobain perawatan ini, NMW Clinic udah menawarkan dua treatment baru, dalam rangka ulang tahun ke-4. Adalah Hydro Jet Glow dan Rev Laser, dua tindakam non-invasif yang dihadirkan di NMW Clinic Jogja.

Sebelum kenalan sama dua treatment tersebut, saya mau jelasin dulu nih, tindakan non-invasif tuh apa sih? Jadi, tindakan non-invasif adalah perawatan yang dilakukan dengan mengandalkan kecanggihan teknologi, seperti facial, botoks, sampai laser. Perawatan ini minim risiko dan biasanya nggak perlu persiapan yang serius layaknya tindakan invasif. Udah gitu dari segi biaya, tindakn non-invasif terjangkau karena masih bisa menyesuaikan dengan budget masing-masing pasien. Sementara bagaimana dengan hasil perawatan non-invasif? Menurut berbagai sumber yang saya baca sih kalau mau melakukan perawatan ini harus dilakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Gitu...

Jadi, apa sih Hydro Jet Glow dan Rev Laser itu?

Hydro Jet Glow adalah prosedur kecantikan dan perawatan non-invasif dengan teknik menyemprotkan serum whitening yang dikombinasikan dengan oksigen dan antioksidan ke dalam lapisan dermis kulit. Tindakan ini dilakukan oleh dokter dengan tujuan untuk pengelupasan sel kulit mati, peremajaan kulit, pengangkatan sel-sel yang meradang dan kotoran lainnya. Perawatan ini aman untuk dilakukan kapan pun karena tidak ada masa down time. Hydro Jet Glow disarankan untuk pasien yang memiliki masalah kulit kusam, kering, pigmentasi, dan kulit normal, sementara pasien yang memiliki jerawat aktif tidak disarankan. Hydro Jet Glow dapat dilakukan 2-3 minggu sejak tindakan pertama dilakukan dan dapat dikombinasikan dengan treatment lain seperti Facial, Laser, Light Pulse Theraphy.

Rev Laser (Rejuvenation Laser-red) adalah prosedur kecantikan dan perawatan non-invasif menggunakan Q-switch Nd:YAG laser. Rev Laser dapat digunakan sebagai treatment untuk meremajakan kulit, mengatasi masalah pigmentasi kulit, mengencangkan kulit, menyamarkan sampai menghilangkan tato. Rev Laser memiliki down time yang cukup singkat, biasanya wajah pasien akan terlihat sedikit kemerahan dan dapat berlangsung pulih 1-2 jam setelah dilakukan tindakan. Treatment ini bisa jadi pilihan bagi pasien yang nggak mau merasakan sakit saat perawatan. Rev Laser dapat dilakukan 3-4 minggu sejak tindakan pertama dilakukan dan dapat dikombinasikan dengan treatment lain, seperti PRP, Messo Whitening, Hydro Jet Glow, Collagen Skin Booster.

Teman-teman ada yang merasa cocok dan butuh perawatan seperti Hydro Jet Glow dan Rev Laser? Bisa lho mencoba tretment tersebut, apalagi selama pekan ulang tahun NMW Clinic Jogja, Hydro Jet Glow dan Rev Laser ada spesial promo lho! Info ini saya dapatkan langsung saat menghadiri perayaan ulang tahun NMW Clinic Jogja, Sabtu (9/2) lalu di Jalan Pakuningratan.

Promonya apa aja tuh?

Paket Birthd4y 1
REV Laser + PRP 40cc: Rp 1.250.000,- (normal Rp 2.000.000,-)
REV Laser + PRP 20cc: Rp 1.100.000,- (normal Rp 1.600.000,-)

Paket Birtd4y 2
Facial PO + Hydrojet: Rp 500.000,- (normal Rp 750.000,-)

Laser First Try
REV Laser 1x: Rp 750.000,- (normal Rp 1.000.000,-) khusus pengguna pertama REV Laser


NMW Clinic Jogja
NMW Clinic Jogja
NMW Clinic Jogja


Dalam rangka ulang tahun NMW Clinic Jogja, klinik kecantikan ini nggak hanya menawarkan promo menarik, NMW Clinic juga mengadakan serangkaian acara untuk seluruh pasien. Senangnya saya dan beberapa teman blogger di Jogja diundang dalam acara tersebut. Perayaan ulang tahun diadakan secara sederhana namun hangat. Saya dan teman-teman blogger disuguhkan dengan snack yang entah kenapa selalu enak kalau NMW Clinic menyediakan makanan. Nggak hanya itu, alunan gitar yang dibawakan secara akustik makin menambah meriah suasana. Rasanya jadi intim banget hari itu, bisa ngobrol dengan semua orang, ya para karyawan, dokter sampai para pasien. Saya pribadi sih suka dengan konsep ulang tahun NMW Clinic kali ini, nggak terlalu banyak tamu undangan jadi kesannya intim dan berkesempatan untuk mengobrol dengan semua.

NMW Clinic JogjaNMW Clinic Jogja


Senang sekali deh pokoknya weekend kemarin. Bisa bertemu teman-teman blogger sekaligus jadi tamu undangan dari perayaan ulang tahun klinik kecantikan favorit saya, NMW Clinic Jogja. Well, sekali lagi selamat ulang tahun buat NMW Clinic, empat tahun bukan waktu yang singkat tapi kamu bisa membuktikan dengan kualitas pelayanan dan treatment. Terima kasih sudah mengundang saya dan semoga ada rezeki lagi ya biar dirawat lagi sama kamu...

NMW Clinic Jogja
NMW Clinic Jogja
NMW Clinic Jogja




You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya

Perempuan Punya Karya