Soft Launching Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic

23.30

What a busy week! Ungkapan ini cocok banget buat menggambarkan kesibukan saya selama satu minggu lalu. Selain bekerja kantoran setiap hari Senin-Jumat bahkan terkadang di hari Sabtu/Minggu, biasanya saya masih memiliki agenda lain setiap akhir pekan. Capek saya akui memang, seolah tak ada waktu untuk istirahat, tapi terkadang dengan memiliki aktivitas lain di luar pekerjaan sehari-hari sebagai editor media online dan ibu satu anak, saya jadi punya kesempatan untuk 'me time' sejenak.

Soft Opening Jogja Medical Center
Soft Opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic Yogyakarta.


Hari Sabtu (13/4) lalu, agenda saya terbilang cukup padat. Pagi hari saya datang ke event Perempuan Punya Karya X Young On Top Yogyakarta di Fakultas Ilmu Budaya UGM, lanjut di siang hari saya menghadiri Soft Opening Jogja Medical Center bersama teman-teman blogger, Jogja Bloggirls. Selalu senang setiap kali datang event untuk blogger seperti ini. Selain bisa bertemu dengan para blogger di Yogyakarta, saya juga bisa kenalan dengan Jogja Medical Center. Karena jujur saya penasaran banget dengan Jogja Medical Center ini sebenarnya tempat apa sih?

Soft Opening Jogja Medical Center
Soft Opening Jogja Medical Center


Bisa dibilang, Jogja Medical Center ini adalah tempatnya para wanita bisa melakukan perawatan kecantikan sekaligus konsultasi mengenai kesehatan dirinya. Menariknya, tak hanya kesehatan diri sendiri saja tapi konsultasi mengenai kesehatan serta tumbuh kembang anak juga bisa dilakukan di Jogja Medical Center. Sepertinya tempat ini benar-benar mengusung konsep Family Clinic ya, karena nggak cuma seorang wanita saja yang ingin dimanjakan dengan berbagai pelayanan tapi juga anak bahkan keluarga juga bisa berkunjung ke Jogja Medical Center.

Tasniem Fauzia Rais
Tasniem Fauzia Rais, Co-founder Jogja Medical Center membuka acara Soft Opening.

Saat sesi talkshow bersama Futri Zulya, selaku founder dari Jogja Medical Center memang dijelaskan kalau Jogja Medical Center mencoba meraih pasar ibu dan anak serta keluarga dengan membuka beberapa klinik.

"Iya kita memang tak hanya fokus untuk klinik kecantikan saja tapi juga membuka beberapa klinik, mulai dari Klinik Tumbung Kembang Anak, Poli Gigi dan Poli Umum, " ungkap Futri Zulya.

Wah bagi seorang ibu seperti saya yang sekarang sudah susah untuk meluangkan waktu untuk perawatan, Jogja Medical Center ini benar-benar layak untuk dikunjungi! Jadi kalau semisal saya ingin melakukan perawatan kecantikan, anakku Arsa Bhiru bisa ikutan sembari konsultasi dengan psikolog anak. Kalau memang Arsa nggak sedang konsultasi, dia bisa menunggu di area bermain untuk anak. Ya, di Jogja Medical Center juga ada fasilitas area bermain anak! Beneran memanjakan ibu dan anak deh...

Futri Zulya
Futri Zulya, founder dari Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic.

Dalam acara Soft Opening Jogja Medical Center ini, Futri Zulya juga menceritakan kalau Jogja Medical Center ini merupakan anak cabang kelima bisnis klinik kecantikan yang ia rintis sebelumnya di Jakarta dan sekitarnya dengan nama Z Glow Clinic. Nah, dengan adanya cabang di Yogyakarta, Futri Zulya berharap bisa menawarkan perawatan kecantikan yang kekinian kepada wanita di Indonesia. Selain itu melalui klinik perawatan kecantikan dan perawatan kesehatan yang ia kembangkan akan terus memberikan rasa nyaman, aman, dan berkualitas buat para wanita namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya bercerita tentang bisnis klinik kecantikan, Futri Zulya juga berbagi pengalamannya saat mengasuh buah hatinya dan menjelaskan pentingnya para ibu mendeteksi tumbuh kembang anak-anaknya. Pasalnya, Futri Zulya pernah mengalami kendala saat anaknya kehilangan kontak mata dengan dirinya. Berawal dari pengalaman tersebut, membuatnya termotivasi untuk menyediakan layanan khusus ibu dan anak bersama dengan klinik kecantikan yang ia dirikan.

Selain mendengar cerita dari Futri Zulya, saya dan teman-teman blogger juga berkesempatan untuk ngobrol bareng Co-founder Z Glow Clinic, dr. Milka Anisya tentang pentingnya membersihkan dan merawat kesehatan kulit. Berbagai jenis perawatan yang tersedia di Z Glow Clinic juga dijelaskan secara lebih lengkap dan tentu saja menarik perhatian saya yang jarang melakukan perawatan wajah ini. Apalagi perawatan wajah di Z Glow Clinic sudah mengikuti tren peraawatan yang sedang marak diminati para wanita, seperti misalnya Platelet Rich Plasma (PRP), Vampire Facial Treatment, IPL, Laser Glowing, sampai Eyelash Extension juga ada. Lengkap yaa...

dr. Milka Anisya
dr. Milka Anisya menjelaskan tentang jenis-jenis treatment yang ada di Z Glow Clinic.

Soft Opening Jogja Medical Center
Dokter gigi dan dokter umum yang siap melayani pasien yang datang berkunjung ke Jogja Medical Center.

Usai sesi talkshow, saya dan teman-teman blogger diajak berkeliling melihat setiap ruangan yang ada di Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic. Nah, ini nih momen yang saya tunggu-tunggu karena sejak awal datang di tempat ini saya sudah kagum dengan desain ruangan yang benar-benar nyaman. Bahkan ada beberapa spot yang Instagramable! Tapi sayang, saya nggak bisa maksimal untuk melihat isi setiap ruangan karena memang keterbatasan waktu dan acara...

Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic terdiri dari dua lantai. Lantai 1 untuk ruangan Poli Umum, Poli Gigi, dan Z Glow Clinic yang terdiri dari ruang perawatan dan ruang konsultasi dokter. Sementara di lantai 2 ada Klinik Tumbuh Kembang Anak dan Kids Corner. Ini nih spot favorit saya, Kids Corner. Jadi semisal saya lagi perawatan kecantikan di lantai bawah, Arsa bisa menunggu dan bermain di Kids Corner yang ada di lantai atas. Saya jamin Arsa betah karena benar-benar bersih dan nyaman untuk anak kecil. Salut untuk Jogja Medical Center! Pasti para ibu yang membawa anaknya perawatan akan senang melihat kondisi ruang bermain untuk anak yang tersedia di Jogja Medical Center ini. Nggak bakal merasa diburu-buru anak deh!

Ruangan Poli Gigi Jogja Medical Center
Ruangan Poli Gigi di Jogja Medical Center.
Ruangan Poli Umum Jogja Medical Center
Ruangan Poli Umum di Jogja Medical Center.
Jogja Medical Center
Ruang tunggu yang nyaman di Jogja Medical Center.

Z Glow Clinic Yogyakarta
Ruang konsultasi dokter di Jogja Medical Center
Ruang konsultasi dokter di Jogja Medical Center.

Ruang perawatan di Z Glow Clinic
Ruang perawatan di Z Glow Clinic.
Z Glow Clinic
Salah satu blogger berkesempatan untuk mencoba treatment di Z Glow Clinic.

Selain Kids Corner yang jadi perhatian saya, ada satu ruangan yaitu ruang bermain yang dipergunakan untuk melatih motorik anak. Di ruangan ini, anak tak hanya dimanjakan oleh wahana permainan tapi juga bisa belajar melatih perkembangan motorik kasarnya, seperti kemampuan duduk, berlari, melompat, menendang, naik-turun tangga, melompat dan sebagainya. Ruang bermain ini merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan dari Klinik Tumbuh Kembang Anak.

Kids Corner Jogja Medical Center

Selain ruangan untuk melatih motorik anak, Klinik Tumbuh Anak di Jogja Medical Center juga menyediakan layanan konsultasi psikolog dan juga terapi wicara yang ditujukan untuk melatih kemampuan bicara serta memahami dan mengekspresikan bahasa si kecil.

Kids Corner Jogja Medical Center
Soft Opening Jogja Medical Center


Gimana, udah ada tujuan kan sekarang kalau mau perawatan kecantikan sambil konsultasi soal tumbuh kembang anak ke mana? Jadi buat para wanita dan khususnya para ibu nih, kalau mau treatment bisa ke Jogja Medical Center, karena nggak hanya sang ibu saja yang bisa treatment, tapi anak juga bisa sekalian treatment. Ibu senang, anak juga pasti senang!

Ok, sekian untuk event report kali ini. Terima kasih untuk Jogja Bloggirls dan Jogja Medical Center udah diberikan kesempatan untuk kenalan lebih dekat dengan tempat yang memanjakan ibu dan anak ini. Semoga Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic sukses dan bisa terus menyediakan layanan yang berkualitas. Buat teman-teman yang tertarik untuk treatment di sini bisa langsung cek akun Instagram @jogjamedicalcenter dan @z_glow.id yaa!

Soft Opening Jogja Medical CenterSoft Opening Jogja Medical Center


Last but not least, semoga tulisan yang singkat ini dapat bermanfaat.











You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya