Rekomendasi Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic - Marlina

Rekomendasi Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic

18.00

Rekomendasi Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic

Menjamurnya klinik kecantikan di Yogyakarta membuat saya tertarik untuk berkunjung dan mencoba perawatan terbaik yang ditawarkan. Namun saya tetap harus jeli untuk memilih klinik mana yang aman bagi kesehatan dan kondisi wajah jangka panjang. Nggak mau dong kalau hanya sekadar mengikuti referensi dari publik figur atau bahkan seorang beauty influencer. Pasalnya, setiap wanita memiliki kebutuhan dan permasalahan kulit yang berbeda.

Ya, meskipun sah-sah saja mengikuti rekomendasi dari mereka, namun saya pribadi lebih memercayakan perawatan wajah di klinik kecantikan berdasarkan standar keamanan dan profesionalitas pekerjanya. Ditambah lagi kondisi pandemi yang masih menjadi perhatian, jadi mau tak mau tempat-tempat yang ingin saya kunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Nah, dari beberapa klinik kecantikan yang pernah saya kunjungi, hampir semua sudah siap menyikapi pandemi sekaligus memperhatikan standar pelayanan. Sampai akhirnya saya tertarik untuk mencoba untuk mengunjungi klinik kecantikan yang direkomendasikan oleh teman-teman blogger karena pelayanannya yang memuaskan.

Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic

Adalah Babies Glow Aesthetic Clinic, klinik perawatan kecantikan pertama di Yogyakarta yang terkenal dengan pelayanan face contouring. Namun, Babies Glow juga tetap mengedepankan treatment sesuai yang dibutuhkan oleh pasien. Dokter yang menangani pasien di Babies Glow juga terbilang mumpuni dan sudah terverifikasi dan ahli di bidangnya. Suasana klinik bersih dan terasa homey, pelayanannya ramah, dan yang paling penting standar protokol kesehatan diterapkan dengan baik di klinik ini.

Jadi, saya makin yakin deh untuk melakukan perawatan wajah di Babies Glow Aesthetic Clinic.

Tentang Babies Glow Aesthetic Clinic

Sebelum saya cerita pengalaman dan memberikan rekomendasi soal perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic, saya mau memperkenalkan klinik ini secara singkat. Siapa tahu, ada yang belum tahu sama Babies Glow. Jadi bisa kenalan secara singkat dan tahu perawatan seperti apa yang ada di klinik kecantikan ini. 

Babies Glow Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan di Yogyakarta yang menyediakan pelayanan face contouring (threadlift, botox, dermal filler, foxeyes) sebagai layanan unggulan. Selain itu, pilihan treatment selain face contouring juga tak kalah peminatnya, seperti antiaging, whitening, slimming, dan rejuvenation. Tenang, bahan-bahan yang digunakan selama perawatan wajah terbuat dari bahan alami dan sudah mendapat sertifikat BPOM, kok!

Babies Glow Aesthetic Clinic juga didukung oleh tenaga profesional yang ahli di bidangnya dan sudah terverifikasi lewat berbagai sertifikat. Semua perawatan wajah di Babies Glow nantinya dilakukan di bawah pengawasan dokter. Jadi, apapapun permasalahan kulit yang dialami pasien harapannya akan mendapatkan solusi dan treatment yang tepat dari ahlinya.

Saat ini di Babies Glow Aesthetic Clinic di Yogyakarta sudah memiliki dua cabang. Cabang pertama ada di Jalan Magelang, sementara cabang kedua ada di Jalan Laksda Adisucipto. Nah, saat melakukan perawatan pertama kali, saya mencoba untuk mengunjungi cabang pertama Babies Glow.

Babies Glow Treatment Experience

Permasalahan kulit yang saya keluhkan saat bertemu dengan dokter di Babies Glow Aesthetic Clinic adalah bekas jerawat dan tentu saja flek hitam. Usai berkonsultasi, saya disarankan untuk mencoba perawatan basic di Babies Glow. Mengingat, ini momen pertama kali saya berkunjung ke klinik kecantikan tersebut. Jadi, dokter mengungkapkan supaya saya mengenal bagaimana kinerja dan pelayanan pasien sekaligus mencoba treatment yang minim efek samping. Apalagi saya langsung menyatakan jika tidak ingin melakukan perawatan face contouring.

Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic
Konsultasi dengan dokter Lidwina untuk mengetahui treatment apa yang sesuai kondisi dan permasalahan kulit.


Senangnya, dokter Lidwina Stefani yang saya temui kala itu, menyambut baik keluhan dan keinginan saya dan menyarankan untuk mencoba Laser Rejuve. Treatment ini pada dasarnya sama dengan perawatan Intense Pulse Light (IPL), sama-sama memanfaatkan gelombang cahaya, hanya berbeda soal penamaan saja. Laser Rejuve direkomendasikan oleh dokter setelah cocok untuk mengatasi permasalahan kulit yang saya alami yakni bekas jerawat dan hiperpigmentasi. Selain itu, perawatan ini juga diklaim dapat melembapkan kulit wajah, mengencangkan, dan mencerahkan. Tanpa pikir panjang, saya langsung setuju dengan rekomendasi dokter untuk melakukan Laser Rejuve di Babies Glow Aesthetic Clinic.

Perawatan Laser Rejuve di Babies Glow Aesthetic Clinic



Selain Laser Rejuve, dokter Lidwina juga menyarankan untuk menambah perawatan Oxy Serum. Perawatan kulit wajah ini menggunakan teknologi oxygen jet peel dan dilengkapi dengan oxygen serum. Dokter Lidwina mengungkapkan jika Oxy Serum dipercaya dapat memberikan nutrisi pada kulit, ditambah lagi dengan penggunaan oksigen dalam perawatan ini dipercaya mampu memperlancar metabolisme dan mencegah radikal bebas. Saya pun setuju dengan treatment ini dan merasa yakin untuk mencobanya karena sudah beberapa kali merasakan sensasi wajah yang disemprotkan oksigen murni.

Sudah terbiasa melakukan perawatan IPL dan Oxy Serum, saya pun tertarik untuk mencoba perawatan andalan lainnya di Babies Glow Aesthetic Clinic. Adalah Black Glowing Laser yang diklaim dapat menyamarkan noda dan mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu, treatment ini juga bertujuan untuk membuat wajah tampak glowing, sesuai dengan namanya. Untungnya dokter menyetujui jika saya ingin mencoba tindakan ini, mengingat manfaat perawatan ini juga sesuai dengan permasalahan kulit saat ini. Dokter Lidwina juga mengungkapkan jika Black Glowing Laser jadi salah satu treatment yang diincar para pasien Babies Glow yang ingin merasakan efek perawatan secara langsung.

Rekomendasi Perawatan di Babies Glow: Black Glowing Laser

Dari ketiga perawatan yang saya lakukan di Babies Glow, mana yang paling saya rekomendasikan? Jawabannya adalah Black Glowing Laser. Kenapa?

Rekomendasi Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic
Dokter menggunakan alat khusus untuk menyinari cairan karbon di wajah. 

Usai seminggu perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic, saya cukup puas melihat hasilnya di kulit wajah. Meski baru pertama kali menjalani perawatan Black Glowing Laser, tapi saya langsung merasa bahwa tindakan ini paling berpengaruh pada permasalahan kulit saya. Tak hanya noda bekas jerawat di wajah yang bisa tersamarkan dengan cepat, tapi noda hitam atau bintik-bintik hitam di area pipi juga tampak memudar. Saya sendiri cukup takjub mengamati kondisi kulit wajah saat mengaplikasikan skincare.

Saking penasarannya, saya pun mencoba mencari informasi mengenai perawatan Black Glowing Laser di Babies Glow Aesthetic Clinic. Menurut berbagai sumber yang saya baca sih, perawatan menggunakan laser karbon ini bisa terpampang nyata hasilnya berkat penggunaan karbon yang diaplikasikan sebelum wajah disinari oleh laser. Karbon ini dipercaya sebagai bahan yang baik untuk kulit dan memiliki penyerapan yang cukup ampuh untuk membuka pori-pori yang tersumbat pada kulit. Tak hanya itu, laser karbon ini juga dapat menghilangkan kotoran secara mendalam. Pantas saja, saya juga mengamati jika kulit wajah jadi terlihat semakin bersih. Tak hanya sekadar glowing, gitu lho!

Menurut laman Boldsky, laser karbon ini dapat menghilangkan permasalahan kulit seperti hiperpigmentasi, garis-garis halus, dan kerutan. Selain itu, perawatan ini juga bisa sebagai jawaban untuk masalah bekas jerawat yang saya alami. Prosedur perawatan ini dimulai dengan menerapkan cairan karbon pada seluruh wajah.  Setelah itu, dokter akan menggunakan alat khusus yang mampu mengeluarkan sinar yang fungsinya untuk menghancurkan karbon dan menghilangkan kotoran. Setelah cairan karbon disinari laser, beautician akan membersihkan kulit wajah menggunakan facial wash supaya kotoran dan sisa cairan karbon tidak menempel di kulit wajah.

Cairan karbon yang diaplikasikan di seluruh wajah sebelum memulai perawatan Black Glowing Laser.


Proses perawatan Black Glowing Laser benar-benar cepat dan tanpa rasa sakit. Dibutuhkan hanya sekitar 30 menit untuk melakukan treatment ini dengan proses yang tidak menyakitkan dan hasil yang cukup memuaskan. Saya juga merasa nyaman selama berada di ruang perawatan karena tampak bersih dan tenang, seperti sedang berada di rumah bukan di klinik kecantikan.

Oya, perlu diperhatikan ya, hasil perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic bisa berbeda-beda setiap orang, tergantung dari permasalahan dan kondisi kulit masing-masing. Namun, kalau kamu pernah mencoba perawatan sejenis IPL dan nggak merasakan efek samping, itu artinya kamu bisa mencoba perawatan ini lagi di kemudian hari karena tergolong aman untuk kulitmu. Sementara untuk perawatan Black Glowing Laser, sebaiknya tetap konsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya! Dan, kalau dokter mengiyakan, sudah tahu kan harus mencoba perawatan apa di Babies Glow Aesthetic Clinic?

Rekomendasi Perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic


Terima kasih sudah berkenan membaca pengalaman treatment di Babies Glow Aesthetic Clinic. Semoga bermanfaat dan semoga kamu juga bisa merasakan manfaat dari perawatan di klinik ini ya, jika suatu saat berkunjung. Terima kasih Babies Glow Aesthetic Clinic sudah membantu mengatasi permasalahan kulitku dan mempercepat proses perlawanan terhadap tanda-tanda penuaan di wajah ini ~



You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya

Perempuan Punya Karya