Gloskin luncurkan serum penghilang flek hitam dan jerawat, praktis tapi powerful - Marlina

Gloskin luncurkan serum penghilang flek hitam dan jerawat, praktis tapi powerful

19.00

Serum Gloskin

Permasalahan kulit seperti flek hitam dan jerawat sering dialami pria maupun wanita. Untuk mengatasinya, perlu dilakukan tahapan perawatan wajah, seperti memakai produk skincare tertentu hingga mencoba berbagai treatment atau perawatan di klinik kecantikan. Namun, meski sama-sama memiliki manfaat untuk kulit, perawatan di klinik tentu berbeda hasilnya dengan penggunaan skincare. Perawatan di klinik langsung ditangani oleh ahlinya dan bisa terlihat hasilnya secara instan, sementara penggunaan skincare sifatnya lebih untuk menjaga kesehatan kulit saja. Dan untuk mengatasi masalah flek hitam dan jerawat, tentu membutuhkan waktu untuk merasakan efektivitasnya.

Meski demikian, keduanya sama-sama baik, bisa dijadikan pilihan dan tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan serta kondisi kulit. Saya sendiri lebih memilih untuk mencoba produk-produk skincare sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulit yang sedang saya alami. Sementara treatment di klinik kecantikan juga sesekali masih saya lakukan. Namun memang pemakaian skincare menjadi tahapan perawatan wajah yang lebih simpel dan lebih senang saya lakukan sehari-hari. Terlebih bila sudah menemukan skincare yang cocok di kulit wajah, tentu ada kepuasaan pribadi yang akhirnya membuat saya merasakan skincare routine bukanlah sebatas rutinitas, tapi juga investasi dari ketekunan dan beragam upaya yang dilakukan untuk melawan rasa malas untuk rutin merawat wajah.

Selanjutnya, PR saya adalah memilih skincare di pasaran yang setiap hari ada saja produk baru yang dirilis oleh brand atau klinik kecantikan. Produk mana nih yang sekiranya cocok dijadikan investasi jangka panjang demi kulit wajah yang terbebas dari permasalahan kulit yang sedang saya alami. Maka tak heran, jika setiap ada brand skincare merilis produk baru, saya akan pelajari produk tersebut apakah sesuai dengan kebutuhan kulit saya saat itu.

Terbaru, ada Gloskin, aesthetic clinic yang menghadirkan dua produk serum yang praktis namun powerful, yakni GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum.

Gloskin A-Z Xpert Serum dan Rejuve Xpert Serum
Gloskin A-Z Xpert Serum dan Gloskin Rejuve Xpert Serum mengandung bahan-bahan pilihan yang memiliki manfaat sekaligus bisa mengatasi permasalahan kulit.


"Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah," ungkap dr. Nanang Masrani, Direktur GLOSKIN Aesthetic Clinic pada acara "Celebrating 10 Years Innovation & New Serums Launch" di FDX Beauty yang berlangsung pada 28-31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum ini merupakan inovasi terbaru yang diupayakan Gloskin untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah. Keduanya mengandung bahan-bahan pilihan yang memiliki manfaat sekaligus bisa mengatasi permasalahan kulit. GLOSKIN A-Z Xpert Serum memiliki kandungan utama Azeclair TM 10 %, Niacinamide 4 %, Green Tea Extract 2 % yang ampuh untuk memperbaiki kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam, dan bekas jerawat. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Tak kalah menjanjikan, GLOSKIN Xpert Rejuve Serum juga mengandung star ingredients seperti Encapsulated Retinol 1%, BHA, Vitamin C, Ceramide 1%, dan Aloe Vera. Bahan aktif tersebut berfungsi sebagai antiaging, antiacne, dan menghilangkan noda hitam. Uniknya, kandungan Ceramide pada Xpert Rejuve Serum ini dapat melembapkan sekaligus mencegah iritasi kulit. "Gloskin Xpert Rejuve direkomendasikan untuk kulit kusam, berminyak, dan memiliki tanda-tanda penuaan," jelas dr. Nanang.

Skincare Gisella Anastasia

Manfaat dari dua serum terbaru dari Gloskin sudah dirasakan langsung oleh artis cantik Gisella Anastasia. Gisel, sapaan akrabnya, pun membagikan pengalamannya usai melakukan perawatan dan menggunakan produk Gloskin. Menurutnya, sebagai seorang artis yang sering beraktivitas di luar ruangan membuat kulit wajahnya rentan mengalami masalah. Sementara, di sisi lain, padatnya aktivitas juga membuatnya sering melewatkan rutinitas perawatan kulit.

Skincare Gisella Anastasia
Gisel mengungkapkan jika wajahnya tampak lebih cerah dan glowing usai pakai produk Gloskin.

"Setelah rutin pakai produk perawatan kulit, hasilnya terlihat nyata pada wajah. Wajah tampak lebih cerah dan glowing," ungkap Gisel.

Hal senada diungkapkan Rory Asyari, presenter TV sekaligus sahabat Gloskin yang memandu acara peluncuran serum terbaru dari Gloskin. Menurutnya, ia memilih Gloskin karena perawatan di klinik kecantikan tersebut terbilang komplet dan selalu menggunakan teknologi terkini.

"Sebelum melakukan perawatan di Gloskin, permasalahan kulit yang timbul cenderung berjerawat dan flek hitam. Namun, setelah rutin, orang-orang mengatakan perubahan wajah semakin glowing," akunya.

Serum Gloskin
Rory Asyari (kiri), Gisella Anastasia, dan dr. NanangMasrani pada acara peluncuran serum terbaru Gloskin.

Lebih lanjut, berbicara soal kualitas produk Gloskin sudah diragukan lagi. Gloskin telah dianugerahi berbagai predikat terbaik nasional dan internasional, yang menunjukkan bahwa Gloskin sebagai aesthetic clinic dan skincare terbaik kelas dunia. Terbaru, di tahun 2019, Gloskin berhasil meraih penghargaan Superbrands dengan kategori "The Best Skin Care and Beauty Clinic", berdasarkan penilaian hasil lembaga riset Nielsen atas kualitas produk dan pelayanan klinik kecantikan di 6 kota besar. Tak heran jika Gloskin bisa meraih penghargaan tersebut, Gloskin memang dikenal selalu memberikan perawatan unggulan yang mengutamakan kualitas, keamanan, dan kenyamanan.


Gloskin menggunakan perpaduan bahan alami didukung teknologi mutakhir serta menjanjikan kesempurnaan tampilan tanpa efek samping. Tak tanggung-tanggung, demi mencapai prosedur tersebut, Gloskin didesain dengan basic ilmiah oleh Dr. Nanang Masrani, Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, World Anti Aging Academy Medicine. Selain itu juga didukung oleh tim dokter yang tergabung dalam WOSIAM (World Society Interdisciplinary Anti-Aging Medicine), beauty terapis, dan perawat dengan keahlian, keramahan, serta integritas tinggi dalam memahami keinginan setiap pemburu kecantikan. Maka, bukan hal yang asing jika akhirnya Gloskin pun dipercaya oleh artis dan publik figur seperti Gisella Anastasia.

Berkat kecintaan masyarakat dan pemburu kecantikan yang percaya pada produk, pelayanan dan perawatan di Gloskin, kini klinik kecantikan ini telah berkembang pesat hingga 9 cabang. Klinik kecantikan Gloskin hadir di Jakarta (Kebayoran Baru dan Tebet), Bekasi, Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, dan Makasar. Wah, semoga nantinya Gloskin bisa menambah cabang baru di Yogyakarta, ya? Mengingat, saya jadi tertarik untuk membuktikan langsung manfaat perawatan wajah dan tubuh di Gloskin, nih!

Sembari menunggu klinik Gloskin ada di Jogja, saya jadi pengin mencoba serum terbaru Gloskin, deh! Secara klaim manfaat dari produk Gloskin A-Z Xpert Serum dan Gloskin Rejuve Xpert Serum sesuai dengan permasalahan kulit yang saya alami, yakni flek hitam. Ada yang sudah mencoba serum terbaru Gloskin ini atau produk-produk Gloskin lainnya? Share dong apakah terbukti ampuh di kulit wajah untuk menghilangkan flek hitam atau permasalahan kulit yang kamu alami? Ditunggu jawaban kalian di kolom komentar, ya!

Terima kasih sudah berkenan membaca event report kali ini! Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di event beauty selanjutnya ~


 



You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya

Perempuan Punya Karya