Keseruan Acara Aimee First Anniversary: Glow Up Cantiknya, Grow Up Rekeningnya - Marlina

Keseruan Acara Aimee First Anniversary: Glow Up Cantiknya, Grow Up Rekeningnya

18.00


Aimee First Anniversary


Tren perawatan kulit terus berkembang setiap tahunnya. Ini ditandai dengan kemunculan produk skincare dan metode perawatan di klinik kecantikan yang terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu, perubahan pola konsumsi selama pandemi juga membuat hadirnya makanan dan minuman yang bermanfaat untuk kesehatan. Satu tahun belakangan, minuman kolagen atau collagen drink tengah nge-tren untuk dijadikan pilihan dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Sesuai dengan namanya, minuman kolagen membantu produksi kolagen di dalam tubuh, yang makin menyusut seiring pertambahan usia. Padahal, kolagen ini disebutkan dalam banyak penelitian punya banyak manfaat seperti melembapkan dan mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, bahkan mencegah penuaan dini. Maka, tak heran jika kolagen digunakan sebagai kandungan utama dalam collagen drink untuk mencegah atau mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Di pasaran, kolagen biasanya hadir dalam bentuk serbuk yang dilarutkan dalam air atau berupa minuman siap saji. Bisa juga berbentuk pil dan permen jeli. Di Indonesia sendiri, ternyata sudah banyak brand yang menawarkan collagen drink dengan klaim yang menggiurkan. Saya sendiri belum pernah mencoba minuman kolagen dan membuktikan efektivitasnya terhadap kulit. Namun, beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk menghadiri acara ulang tahun salah satu brand collagen drink sekaligus mengenal bisnis minuman kolagen ini lebih dekat.

Aimee 1st Anniversary: Wonderful Dream

Perayaan Aimee 1st Anniversary diselenggarakan pada Jumat, 9 September 2022 bertempat di Grand Ballrom The Rich Hotel Yogyakarta. Mengusung tema Wonderful Dream, seluruh undangan hadir menggunakan dresscode nuansa pink. Senang sekali rasanya melihat tamu undangan memadukan outfit warna pink sesuai dengan style masing-masing. Ini juga jadi tantang tersendiri bagi saya yang kesehariannya lebih suka memadukan warna earth tone dalam berpenampilan.

Penyelenggaraan acara ini masih dilakukan dengan protokol kesehatan. Para undangan yang datang pun masih tetap memakai masker dan lokasi acara pun tak jauh dari akses untuk mencuci tangan. Ya, meski tak sedikit tamu undangan yang melepas masker selama acara berlangsung, tentu ini menjadi risiko individu masing-masing dan untungnya tak menganggu jalannya acara. Sayangnya, saya juga tak melihat adanya termometer otomatis untuk mengukur suhu badan para undangan. Besar harapan saya semoga seluruh tamu undangan yang hadir benar-benar dalam keadaan sehat, ya!

Sebelum masuk ke arena ballroom, tamu undangan memanfaatkan photobooth untuk mengabadikan momen bahagia ini. Bagaimana tidak, dua tahun lamanya tak ada aktivitas tatap muka seperti ini, jelas momen ini jadi salah satu kesempatan untuk bisa kembali bertemu dengan para relasi dan teman-teman baru. Saya pun tak melewatkan momen untuk mencoba photobooth bersama teman-teman blogger, dan langsung tertarik pada foto 360 derajat yang menyediakan berbagai aksesori lucu dan menarik.

Pukul 13.30 WIB acara pun dimulai. Meski terbilang molor, untungnya susunan acara tetap berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu. Maklum, saya tak bisa meninggalkan anak di rumah seharian dan rasanya kurang lengkap jika dalam sehari tak menyempatkan waktu bermain dengannya. Jadi, ketika menghadiri event, sebisa mungkin saya selalu datang tepat waktu supaya bisa melakukan aktivitas lainnya dan memanfaatkan kesempatan dan waktu sebaik-baiknya. Selain itu, dengan datang tepat waktu membuat saya lebih produktif karena dapat mengerjakan banyak hal.

Aimee First Anniversary
Icha Nurhanna, S.E. dan dr. Nila Farahdiba Daulay, owner Aimee didampingi suami masing-masing.

Acara Aimee First Anniversary dibuka dengan menyambut owner Aime, yakni Icha Nurhanna, S.E. dan dr. Nila Farahdiba Daulay, yang masuk ke ruangan didampingi oleh suami masing-masing. Ini jadi momen pertama kali bagi saya melihat lebih dekat sosok di balik kesuksesan brand Aimee, yang ternyata adalah dua wanita hebat yang saling mendukung dan berkomitmen kuat untuk membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Icha Nurhanna pun menyampaikan bahwa Aimee akan terus mengepakan sayapnya di industri kecantikan Tanah Air.

Komisaris Aimee, Brigjen Pol (Purn) H. Manahan Daulay, menyambut acara ulang tahun Aimee ini dengan ucapan selamat dan semangat. Tahun ini memang menjadi perayaan ulang tahun yang pertama bagi Aimee selaku brand, namun besar harapan beliau juga menjadi tahun pertama untuk Aimee bisa terus semangat maju ke depan dan siap menghadapi segala rintangan yang mungkin saja menghalangi perjalanan. Tanpa dukungan segala pihak, terutama para agen dan reseller yang bekerja sepenuh hati tak akan bisa tercapai momen pertambahan usia ini.

Dalam sambutannya, beliau juga mengatakan bahwa Aimee memiliki agen dan reseller yang memiliki komitmen luar biasa dalam menjalani bisnis. Di luar itu, Bapak Manahan Daulay akan siap membantu jika nantinya ada kendala yang sekiranya membutuhkan bantuan beliau. Sebab, selayaknya bayi berusia 12 bulan tentu akan semakin tertarik dengan dunia sekitarnya, sehingga ia mungkin tak sabar untuk mencoba berdiri dan berjalan. Tahap usia 12 bulan ini juga jadi momen tersibuk bagi orang tuanya. Sama halnya dengan Aimee akan sibuk belajar menjalankan bisnis dan belajar hal-hal baru yang dapat mengembangkan brand.

Ustaz Wijayanto
Ustaz Wijayanto menyampaikan pesan-pesan sederhana untuk para tamu undangan acara ulang tahun Aimee.

Disusul acara kajian oleh Ustaz Wijayanto, salah satu penceramah yang sering mengisi beberapa kajian di stasiun televisi nasional. Dengan pembawaan gaya berdakwah santai dan kocak, beliau menyampaikan pesan-pesan sederhana untuk para tamu undangan. Ustaz yang juga identik dengan gaya komedi yang kritis ini juga mengingatkan Aimee untuk terus mengembangkan bisnis sesuai dengan nilai-nilai islami. Beliau menyadari bahwa beberapa waktu belakangan kian marak produk kosmetik atau minuman kesehatan yang bermunculan, namun keamanan dan perlabelan produk secara hukum Islam seringkali dipertanyakan. Untungnya, beliau mengiyakan jika produk-produk Aimee sudah berlabel halal MUI dan sertifikat BPOM. Ini penting diketahui untuk umat muslim demi jaminan kehalalan suatu produk yang sesuai dengan syariah agama Islam.

Selain merayakan ulang tahun pertamanya, Aimee memberikan reward kepada para Aimee Family atas prestasi yang telah diraih selama bergabung menjadi agen atau reseller Aimee. Reward yang diberikan pun bervariasi bentuknya, tentu dengan syarat telah mencapai target yang ditentukan oleh Aimee. Besar harapan Icha Nurhanna dan dr. Nila, para agen dan reseller bisa lebih semangat dan saling bersinergi untuk tumbuh dan berkembang bersama Aimee.

Aimee First Anniversary
Aimee memberikan reward kepada para Aimee Family atas prestasi yang telah diraih selama bergabung menjadi agen atau reseller.

Acara perayaan ulang tahun Aimee yang paling ditunggu-tunggu selanjutnya adalah launching produk terbaru Aimee, yakni Ultimate Brightening Body Lotion dan Body Wash. Kedua produk perawatan kulit tubuh ini diperkaya dengan komposisi brightening agent alami yang efektif untuk mencerahkan kulit secara merata. Kedua produk ini juga diklaim aman digunakan pada semua jenis kulit. Dan saat ditanya soal keunggulan produk, dr. Nila menyatakan bahwa terletak pada star ingredients yang digunakan. Ultimate Brightening Body Lotion mengandung collagen, shea butter, niacinamide, alpha arbutin. Semua kandungan ini sudah terkenal di dunia skincare karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Sementara Ultimate Brightening Body Wash mengandung tiga bahan utama yakni collagen, glutathione, dan glycolic acid, yang tentunya bermanfaat untuk kulit.

Aimee Ultimate Brightening Body Lotion dan Body Wash
Aimee merilis produk perawatan tubuh yakni Ultimate Brightening Body Lotion dan Body Wash.

Saat mencoba langsung Ultimate Brightening Body Lotion di acara tersebut, produk lotion ini layak dijadikan pilihan untuk merawat kesehatan dan menjaga kelembapan kulit. Menurut saya, lotion ini teksturnya cukup ringan dan tidak ada sensasi lengket. Feel pemakaian juga cukup melembapkan. Hanya saja aroma lotion cukup strong sehingga akan tricky jika di-layering dengan pemakaian body mist atau parfum. Namun, bagi yang menyukai lotion dengan aroma kuat, Ultimate Brightening Body Lotion tidak ada salahnya kamu coba.

Ambyar People
Ambyar People tampil dengan jogetan dan lagu-lagu yang jadi ciri khasnya.

Last but not least, keseruan acara Aimee First Anniversary juga diselingi dengan fashion show dari brand LYF dan koreografi dari Ambyar People. Seluruh tamu undangan pun tak kuasa untuk ikut berjoget bersama seleb TikTok yang sering FYP dan jogetannya di-cover oleh publik figur ini. Rasanya semua setuju jika acara yang berlangsung pada siang hingga sore hari itu sungguh menyenangkan. Pun dengan saya yang juga senang diundang dan dipercaya langsung untuk menyaksikan momen ulang tahun Aimee dan mengenal lebih dekat brand produk kecantikan asal Yogyakarta ini. Terima kasih, Aimee!

Tentang Aimee

Aimee merupakan perusahaan yang memproduksi produk kecantikan asal Sleman, Yogyakarta. Nama Aimee sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti wanita cantik yang dicintai dan tangguh. Mengusung tagline 'Glow Up Cantiknya, Grow Up Rekeningnya', Aimee membuka potensi bisnis open agen, reseller, dan dropship yang nantinya akan diberikan pelatihan bisnis supaya bisa maju dan berkembang bersama.

Produk-produk Aimee telah lulus uji layak edar dari BPOM dan bersertifikat halal dari MUI. Aimee juga mengklaim bahwa perusahaan mereka bukanlah MLM atau multi level marketing yang melakukan strategi pemasaran berjenjang dalam bisnisnya. Pasalnya, setiap agen atau reseller yang bergabung dalam Aimee akan mendapatkan hasil penjualan sendiri, bukan dari hasil penjualan sales lain.

Saat ini Aimee menawarkan lima produk kecantikan yakni Aimee Beaute Glow, Aimee Beaute Xlim, Aimee V, Ultimate Brightening Body Lotion, dan Body Wash. Kelima produk tersebut memiliki manfaat tersendiri sesuai komposisi bahan-bahan yang digunakan. Contohnya, Aimee Beaute Glow (collagen drink) memanfaatkan DNA salmon dan vitamin C yang dipercaya dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit, menyamarkan bekas luka, dan melancarkan haid, bahkan sebagai produk anti-aging. Tak heran bila collagen drink ini jadi salah satu produk yang paling diminati konsumen setia Aimee.

Aimee Collagen Drink


And once again, selamat ulang tahun Aimee, semoga Aimee terus sukses, berkah, dan membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Terima kasih juga atas undangannya  



You Might Also Like

0 comments

BRILIO.NET

LATEST VIDEOS

Perempuan Punya Karya

Perempuan Punya Karya